Jumat 27 Aug 2021 15:20 WIB

Watford Coba Datangkan Moussa Sissoko dari Tottenham

Ini respons Watford dari kemungkinan kehilangan gelandang Will Hughes.

 Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur saat merayakan gol.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Moussa Sissoko dari Tottenham Hotspur saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga Primer Inggris, Watford, dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan gelandang Prancis, Moussa Sissoko, dari Tottenham Hotspur. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (27/8), langkah yang diambil Watford ini merupakan respons dari kemungkinan kehilangan gelandang Will Hughes.

Watford saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Tottenham soal mendatangkan Moussa Sissoko secara permanen. Kedua belah pihak cukup percaya diri jika kepindahan Sissoko dari Tottenham Hotspur ke Watford bisa terwujud sebelum berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Saat ini, Watford memang membutuhkan pengganti dari Will Hughes yang semakin dekat bergabung dengan Crystal Palace dengan biaya sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 197 miliar.

Sebelumnya, Will Hughes adalah pilihan utama di lini tengah Watford, namun ketika kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi, pemain berusia 26 tahun itu menolak perpanjangan. Pada akhirnya Watford memutuskan untuk membuat Hughes berlatih bersama tim U-23 dan langsung membidik Sissoko sebagai penggantinya.

Moussa Sissoko tercatat bergabung bersama Tottenham sejak Agustus 2016 dari Newcastle pada hari terakhir bursa transfer saat itu. Sejak kedatangannya, pemain berusia 32 tahun itu tercatat sudah membukukan 202 penampilan serta berhasil menyumbangkan 5 gol dan 16 assist di semua ajang.

Pada musim ini, Sissoko sama sekali belum pernah mencatatkan penampilan bersama Tottenham di bawah pelatih anyar Nuno Espirito Santo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement