Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Operasi Pangkal Paha, McTominay Absen Laga MU Vs Wolves

Kamis 26 Aug 2021 22:11 WIB

Red: Israr Itah

Scott McTominay dari Manchester United (MU).

Scott McTominay dari Manchester United (MU).

Foto: Michael Regan / Pool via AP
MU belum mengumumkan kapan McTominay akan bisa kembali bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay telah menjalani operasi untuk pemulihan cedera pangkal paha. Ia dipastikan absen pada lanjutan Liga Primer Inggris melawan Wolverhampton Wanderers pada Ahad (29/8).

Pemain timnas Skotlandia tersebut telah mengeluhkan sakit di pangkal pahanya beberapa waktu lalu. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu mengatakan bahwa McTominay telah mencoba beberapa alternatif sebelum memutuskan untuk menjalani operasi.

Baca Juga

"Scott telah menjalani operasi untuk cedera pangkal paha yang menyebabkan rasa sakit signifikan saat bermain," kata United di situs resmi mereka yang dikutip Reuters pada Kamis (26/9). "Kami berharap dia segera kembali."

McTominay akan melewatkan pertandingan terakhir United sebelum jeda internasional, yakni melawan Wolves pada Ahad malam pukul 22.30 WIB. United belum mengungkapkan jadwal kapan pemain berusia 24 tahun itu akan kembali beraksi. 

McTominay, yang telah 26 kali bermain untuk Skotlandia, akan absen pada kualifikasi Piala Dunia Grup F bulan depan melawan Denmark, Moldova dan Austria.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA