Kamis 26 Aug 2021 21:18 WIB

Norwich City Jalin Negosiasi Datangkan William Carvalho

William Carvalho bermain untuk Betis sejak Juli 2018

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
William Carvalho (tengah).
Foto: EPA-EFE/Zsolt Szigetvary
William Carvalho (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Norwich City dilaporkan dalam pembicaraan dengan Real Betis mengenai kemungkinan penandatanganan gelandang William Carvalho. The Canaries ingin mengontrak seorang pemain tengah menjelang penutupan jendela transfer musim panas. 

Carvalho salah satu pemain dari sejumlah target Norwich, dilansir dari Sky Sports, Kamis (27/8). Pemain 29 tahun tersebut bermain untuk Betis sejak Juli 2018 ketika didatangkan dari Sporting Lisbon. Ia merapat ke Betis usai memperkuat timnas Portugal di Piala Dunia 2018 Rusia. Ia menjadi bagian dari Portugal yang memenangkan Piala Eropa 2016.

Baca Juga

Carvalho mencatatkan dua kali penampilan pada Piala Eropa 2020. Namun Portugal gagal mempertahankan gelar setelah disingkirkan Belgia pada babak 16 besar. Carvalho masuk sebagai pemain pengganti ketika Betis bermain imbang 1-1 di kandang Cadiz, 20 Agustus lalu.

Sebelumnya saat melawan Mallorca pada laga pembuka La Liga, ia tak dimainkan. Carvalho mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi bersama Betis musim lalu saat pasukan Manuel Pellegrini finis di posisi keenam klasemen akhir. Posisi tersebut membuat mereka mengamankan kualifikasi Liga Europa. 

Norwich yang memulai musim baru dengan kekalahan beruntuk telah mendatangkan gelandang asal Skotlandia, Billy Gilmour dengan status pinjaman selama satu musim.

Norwich ingin bergerak cepat memperbaiki berbagai kekuarang sebelum bursa transfer ditutup. Hal tersebut agar mereka bisa bersaing sekaligus bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Sebagai klub promosi, Norwich tak ingin hanya sebatas mampir di Liga Inggris. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement