Kamis 26 Aug 2021 15:44 WIB

Persib Perkenalkan Sponsor untuk Berlaga di Liga 1 2021/2022

Pandemi Covid-19 memunculkan inovasi baru untuk kolaborasi Persib dan sponsor.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperkenalkan 11 sponsor yang akan mendukung tim untuk kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Tidak ada nama baru dari sponsor yang akan muncul dalam jersey Persib ini.

Sponsor yang mendukung Persib di antaranya adalah Indofood, Permata Bank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther, dan Didimax. Sportama akan kembali tampil sebagai official kit supplier.

"Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen untuk bersama-sama Persib pada musim ini. Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib dan mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Kamis (26/8).

Situasi pandemi Covid-19 memunculkan inovasi baru untuk kolaborasi, baik dari sponsor maupun Persib. Di antaranya adalah Persib melibatkan sponsor untuk kegiatan komunitas dan sosial untuk representasi penggemar dalam mendukung Persib.

Selain itu, Persib turut berinovasi dalam ranah digital. Bermodalkan jumlah pengikut besar di berbagai platform, Persib memiliki kekuatan untuk mengeksplorasi mitra dalam ranah digital.

Baca juga : Subang Dipilih Jadi Lokasi Pemusatan Latihan Persib Bandung

"Kami selalu melibatkan para mitra dalam setiap pengambilan keputusan dan inisiatif korporat kami agar sesuai dengan target atau ekspektasi mereka untuk kemudian menghasilkan inovasi-inovasi apa saja yang dapat kami jalankan dalam kerja sama ini," kata Teddy.

Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank, Herwin Bustaman, menyambut baik kemitraan Persib dengan pihaknya sekaligus merasa bangga karena kerja sama yang telah memasuki tahun keempat ini terus memberikan manfaat bagi kedua pihak serta mendorong prestasi keduanya baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Semoga kerja sama ini dapat terus memacu Persib untuk mencapai prestasi terbaiknya. Permata Bank Syariah juga akan terus menghadirkan berbagai layanan terbaik melalui teknologi digital yang inovatif untuk menjawab kebutuhan perbankan syariah masa kini bagi masyarakat serta Bobotoh, melalui kemudahan dari aplikasi PermataMobile X dan PermataNET. Ini yang menjadikan kami bank terdepan dalam digital banking di Indonesia,” kata Herwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement