Kamis 26 Aug 2021 13:44 WIB

Direktur PSG: Tawaran Madrid Masih Jauh dari Harga Mbappe

PSG tidak mempunyai niatan untuk kembali bernegosiasi dengan Real Madrid.

Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.
Foto: Marko Djurica/Pool Photo via AP
Bintang timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengatakan tawaran yang dilayangkan oleh Real Madrid untuk Kylian Mbappe masih jauh dari harga sang pemain. PSG pun secara verbal sudah menolak tawaran Madrid.

"Penawaran dinilai jauh dari harga Kylian (Mbappe) sekarang. Kami juga masih berutang uang ini kepada Monaco dan kami mempertimbangkan bahwa tawaran itu tidak cukup," kata Leonardo kepada RMC Sport dikutip dari Sky Sports, Rabu (25/8).

Selanjutnya Leonardo menjelaskan, PSG tidak akan menahan pemain untuk hengkang dari PSG jika tawaran yang diberikan kepada klub sudah memenuhi keinginan dari Le Parisiens. "Tidak ada yang tertahan. Jika seseorang ingin pergi dan ketentuan kami terpenuhi, kami akan lihat," jelasnya.

Mantan pemain PSG itu menjelaskan, Mbappe pernah menjanjikan ia tidak akan pergi secara gratis dari Le Parisiens. Selanjutnya, ia mengatakan jika PSG tidak mempunyai niatan untuk kembali bernegosiasi dengan Real Madrid dan berencana memperpanjang kontrak Mbappe.

"Kylian selalu berjanji tak akan pernah pergi dari klub secara gratis. Kami tak punya rencana berbicara dengan Real Madrid lagi. Tenggatnya pada 31 Agustus tengah malam. Itulah bagaimana jendela transfer, tapi kami sudah jelas soal ini. Kami ingin mempertahankan Mbappe dan memperpanjang kesepakatannya," tegas Leonardo.

PSG beberapa waktu yang lalu baru saja menolak tawaran 160 juta euro atau sekitar Rp 2,7 triliun untuk Kylian Mbappe dari Real Madrid. Pada 2018 lalu, PSG berhasil menembus Mbappe dari AS Monaco dengan harga termasuk klausul tambahan yang memiliki nilai 178 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun. Saat ini penyerang timnas Prancis itu masih menyisakan satu tahun kontrak.

Selama membela PSG, Mbappe berhasil mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 Prancis, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, serta menyumbangkan 133 gol dari 174 penampilan di semua ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement