Kamis 26 Aug 2021 00:09 WIB

Pemerintah Jumlah UMKM Penerima Banpres Produktif

Tiga juta pelaku UMKM terima Banpres Produktif Usaha Mikro pada kuartal III 2021 .

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja merapikan sajadah yang telah dijemur di industri rumahan pembuatan sablon sajadah di kawasan Kebon Melati, Jakarta, Rabu (25/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan menambah tiga juta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) pada kuartal III 2021 dengan total anggaran Rp3,6 triliun. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Pekerja menjemur sajadah yang telah disablon di industri rumahan pembuatan sablon sajadah di kawasan Kebon Melati, Jakarta, Rabu (25/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan menambah tiga juta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) pada kuartal III 2021 dengan total anggaran Rp3,6 triliun. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Pekerja menyablon sajadah di industri rumahan pembuatan sablon sajadah di kawasan Kebon Melati, Jakarta, Rabu (25/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan menambah tiga juta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) pada kuartal III 2021 dengan total anggaran Rp3,6 triliun. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Pekerja mengangkut sajadah yang telah dijemur di industri rumahan pembuatan sablon sajadah di kawasan Kebon Melati, Jakarta, Rabu (25/8/2021). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan menambah tiga juta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) pada kuartal III 2021 dengan total anggaran Rp3,6 triliun. (FOTO : Antara/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan menambah tiga juta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menjadi penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) pada kuartal III 2021 dengan total anggaran Rp3,6 triliun. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement