Rabu 25 Aug 2021 23:59 WIB

Tiga Harimau Mati, Diduga Akibat Jerat Babi Hutan

Satu ekor induk harimau dan dua anak harimau ditemukan mati diduga akibat jerat babi..

Rep: Hasan/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mengambil foto bangkai harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) yang ditemukan mati di kawasan hutan Gampong Ibuboeh, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Aceh, Rabu (25/8/2021). Sebanyak tiga ekor Harimau Sumatera yang terdiri dari satu ekor induk harimau dan dua anak harimau (satu betina dan satu jantan) ditemukan mati diduga akibat terkena jeratan babi. (FOTO : Antara/Hasan)

Kondisi kaki harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) yang ditemukan mati di kawasan hutan Gampong Ibuboeh, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Aceh, Rabu (25/8/2021). Sebanyak tiga ekor Harimau Sumatera yang terdiri dari satu ekor induk harimau dan dua anak harimau (satu betina dan satu jantan) ditemukan mati diduga akibat terkena jeratan babi. (FOTO : Antara/Hasan)

Dua ekor harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) ditemukan mati di kawasan hutan Gampong Ibuboeh, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Aceh, Rabu (25/8/2021). Sebanyak tiga ekor Harimau Sumatera yang terdiri dari satu ekor induk harimau dan dua anak harimau (satu betina dan satu jantan) ditemukan mati diduga akibat terkena jeratan babi. (FOTO : Antara/Hasan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH SELATAN -- Petugas mengambil foto bangkai harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) yang ditemukan mati di kawasan hutan Gampong Ibuboeh, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Aceh, Rabu (25/8/2021). Sebanyak tiga ekor Harimau Sumatera yang terdiri dari satu ekor induk harimau dan dua anak harimau (satu betina dan satu jantan) ditemukan mati diduga akibat terkena jeratan babi. ANTARA FOTO/Hasan/Lmo/foc.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement