Rabu 25 Aug 2021 22:38 WIB

Saat Buru Correa, Inter Sempat Tawar Timo Werner

Inter ingin memanfaatkan situasi Werner yang tampil kurang mengilap bersama Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Timo Werner dari Chelsea.
Foto: Catherine Ivill / Pool via AP
Penyerang Timo Werner dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah Inter Milan untuk mengamankan servis penyerang SS Lazio Joaquin Correa bakal segera tercapai. Akan tetapi, dalam proses prekrutan Correa, Inter sempat mengajukan tawaran menarik penyerang Chelsea Timo Werner.

Werner menghabiskan satu musim bersama the Blues dengan mencetak 12 gol dalam 55 penampilan bersama. Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan akan mendapat sedikit waktu bermain lantaran kehadiran Romelu Lukaku.

Baca Juga

Menurut jurnalis Bild, Christian Falk, dikutip Football Italia, Rabu (25/8), Werner bisa saja melakukan perjalanan ke arah yang berlawanan dengan bergabung ke Inter Milan. Akan tetapi penyerang Jerman itu memutuskan untuk tetap di Stamford Bridge, di mana kontraknya berakhir pada Juni 2025.

Kini Inter Milan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk striker Lazio, Correa yang akan bereuni dengan pelatih Simone Inzaghi di Stadion Giuseppe Meazza.

Correa sudah tidak berada di bangku cadangan dalam pertandingan pembuka Serie A Lazio melawan Empoli dan diyakini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan i Nerazzurri.

Kampiun Serie A Liga Italia dikatakan hampir mengamankan jasa penyerang asal Argentina dengan biaya 30 juta euro ditambah bonus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement