Rabu 25 Aug 2021 20:35 WIB

RK dan Khofifah Sampaikan Selamat untuk PAN

PAN diharapkan menjadi partai yang besar dan solid.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sampaikan ucapan selamat untuk HUT ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN).
Foto: istimewa/tangkapan layar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sampaikan ucapan selamat untuk HUT ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN).

Ucapan selamat dari RK disampaikan dalam sebuah video. Dalam ucapannya, mengatakan PAN merupakan partai yang terdepan dalam mengawal demokrasi di Indonesia. RK berharap PAN terus tumbuh menjadi partai yang besar dan solid.

“Selamat hari jadi, selamat ulang tahun, untuk PAN yang ke-23. Semoga di usia yang matang, 23 ini, selalu terdepan dalam melayani masyarakat. Semoga menjadi inspirasi bagi pertumbuhan demokrasi ini. Semoga menjadi partai yang terdepan di Indonesia,” ungkap RK dalam video ucapannya.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan apresiasi tinggi yang sama untuk PAN. Khofifah menyebut bahwa membangun demokrasi bukanlah kerja yang mudah. Ia percaya PAN bisa terus profesional mengawal demokrasi itu.

“Membangun demokrasi tidak mudah dan tidak murah. Harus diikhtiarkan dengan berbagai kerja keras, dengan berbagai kerja-kerja profesional, dan juga keseriusan untuk seluruh kader Partai Amanat Nasional. Mudah-mudahan sukses dan terus menegakkan demokrasi di bumi tercinta Indonesia,” ungkapnya.

RK maupun Khofifah merupakan dua figur yang disebut-sebut memiliki peluang untuk bertarung di Pilpres 2024. Sekalipun keduanya bukanlah kader parpol. Sementara PAN hingga kini juga belum memiliki kader yang akan didorong maju Pilpres 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement