Rabu 25 Aug 2021 16:10 WIB

Chelsea dan Tottenham Berebut Striker Porto Luis Diaz

Porto ingin mendapatkan uang sebesar 35 juta euro dengan menjual Luis Diaz.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang FC Porto, Luis Fernando Diaz.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Penyerang FC Porto, Luis Fernando Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dan Tottenham Hotspur dilaporkan sedang berebut striker FC Porto, Luis Fernando Diaz. Pemain internasional Kolombia itu tampil impresif di Portugal, sejak bergabung pada 2019 dari Junior seharga 7 juta euro.

Diaz telah mencetak 14 gol dalam 62 penampilan. Karena performanya yang apik, Porto ingin mendapatkan uang sebesar 35 juta euro dari pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dikutip dari Marca, Rabu (25/8), Chelsea dan Tottenham adalah dua klub yang paling tertarik mendatangkan sang striker. Kedua klub asal London, Inggris, itu sama-sama ingin melakukan manuver sebelum bursa transfer ditutup.

Chelsea baru saja membeli Romelu Lukaku seharga 115 juta euro. Sementara, Tottenham masih berusaha mempertahankan Harry Kane.

Dari sisi ini, Spurs lebih memilih urgensi untuk mendapatkan Diaz. Apalagi, Kane juga jadi satu-satunya striker tengah yang dimiliki the Lilywhites.

Sampai saat ini Tottenham masih bersikeras untuk mempertahankan Kane yang sedang diincar Manchester City. Ditambah lagi, Kane juga ingin meninggalkan Spurs dan pindah ke klub yang bisa memberinya kesempatan meraih gelar. Tapi, baik Kane maupun petinggi Spurs masih saling tarik ulur soal potensi transfer tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement