Rabu 25 Aug 2021 14:34 WIB

Tom Cruise Daratkan Helikopternya di Rumah Penggemar

Cruise berfoto dengan keluarga itu dan membiarkan anak-anak anaik ke helikopter.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Cruise
Foto: AP
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Tom Cruise dikenal karena selalu melakukan aksinya sendiri (tanpa pemeran pengganti) di film. Sering kali aktor itu bisa melakukan aksi yang benar-benar tak terduga dan menakjubkan. 

Karena itu, tak heran jika Tom Cruise bisa saja mendaratkan helikopter di halaman belakang rumahnya. Dilansir laman Cinema Blend, Rabu (25/8), dia melakukan hal itu kepada sebuah keluarga di Warwickshire, Inggris. Cruise juga berfoto dengan keluarga itu dan membiarkan anak-anak mereka naik helikopter. Rumah penggemar yang didatanginya itu adalah Alison Webb, di mana sebelumnya ia tak diberi tahu siapa tamu VIP yang akan datang ke rumahnya.

Alison hanya menyetujui untuk mengizinkan helikopter itu mendarat di rumahnya. Dia lantas menyaksikan helikopter itu turun dan sama sekali tidak menyadari siapa yang ada di dalamnya. Hingga akhirnya Tom Cruise turun dan berterima kasih kepada keluarga itu.

Tom Cruise saat ini sedang syuting dua film yakni Mission: Impossible sekaligus di Grand Kompleks Pertokoan Pusat Birmingham dan Bandara Converty yang masih ditutup. Cruise berfoto dengan semua orang. Dia pun mengizinkan semua anak-anak naik ke helikopter.

Mengetahui Cruise mendarat tepat ke halaman rumah dengan helikopter tanpa pemberitahuan, tampaknya seperti hal yang paling gila yang pernah terjadi. Di luar semua itu, Cruise telah memberikan pengalaman istimewa bagi sebuah keluarga yang tidak akan mereka lupakan.

Masih belum jelas berapa banyak lagi pekerjaan yang harus dia lakukan. Dari semua laporan, saat ini dia hanya mengerjakan film Mission: Impossible 7 dan sesekali mengambil take untuk seri ke delapan. Ada kemungkinan syuting Mission: Impossible 8 dikerjakan setahun setelah film ke tujuh rilis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement