Rabu 25 Aug 2021 13:27 WIB

Real Madrid Perpanjang Kontrak Federico Valverde Hingga 2027

Valverde akan menjadi suksesor Luka Modric yang saat ini sudah berusia 35 tahun.

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde.
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, secara resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Uruguay Federico Valverde hingga tahun 2027 mendatang. Dikutip dari situs resmi Real Madrid, Rabu (25/8), penandantanganan kontrak baru ini dihadiri oleh Valverde dan presiden dari El Real, Florentino Perez.

"Real Madrid dan Federico Valverde telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak sang pemain dalam kesepakatan yang mengikatnya dengan klub selama enam musim ke depan, hingga 30 Juni 2027," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Sebelumnya, Valverde masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2025. Namun pada akhirnya manajemen klub memutuskan untuk menambah durasi dari kontraknya hingga dua tahun ke depan. Selain perpanjangan kontrak, Valverde juga akan menerima kenaikan gaji karena keberhasilannya menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad Los Blancos.

Keputusan Madrid memperpanjang kontrak Valverde ini diperkirakan sebagai langkah mempersiapkan pemain tersebut untuk menjadi suksesor dari Luka Modric yang saat ini sudah berusia 35 tahun. Selama membela Real Madrid, Valverde tercatat sudah membukukan 104 penampilan di semua ajang serta menghasilkan 5 gol dan 6 assist.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memperpanjang kontrak beberapa pemainnya, seperti Karim Benzema, Luka Modric, dan Thibaut Courtois.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement