Rabu 25 Aug 2021 12:58 WIB

Atletico Minta Arsenal Berikan Auba Jika Inginkan Trippier

Arsenal memiliki rencana cadangan demi mendatangkan Trippier.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang,
Foto: EPA-EFE/Julian Finney
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang,

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dikabarkan hanya ingin melepaskan Kieran Trippier jika Arsenal menyerahkan Pierre-Emerick Aubameyang. Proses diskusi masih berlangsung hingga saat ini.

Dalam laporan The Sun yang dikutip Tribalfootball, Rabu (25/8), Atletico tertarik dengan tawaran 34 juta poundsterling yang diberikan Arsenal terhadap Trippier. Namun, Los Rojiblancos menetapkan satu syarat tambahan untuk the Gunners, yaitu memberikan Aubameyang.

Atletico yakin Arsenal memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk merekrut pemain dengan harga tinggi. Atletico menjadikan transfer Thomas Partey sebagai contohnya. Musim lalu, Meriam London merekrut Partey dari Atletico dengan mahar 45 juta poundsterling.

Juara La Liga Spanyol musim lalu itu juga tertarik dengan kemampuan Aubameyang. Los Rojiblancos menilai striker asal Gabon itu masih memiliki ketajaman meski sudah berusia di atas kepala tiga.

Selain itu, Atletico juga menginginkan Alexandre Lacazette. Arsenal musim ini belum memberikan jam terbang reguler terhadap Lacazette dan Aubameyang sehingga rumor tentang kepindahan dua striker itu terus berembus.

Di sisi lain, Arsenal memiliki rencana cadangan demi mendatangkan Trippier. Jika masih membutuhkan Aubameyang dan Lacazette, Arsenal akan mencoba menawarkan Hector Bellerin kepada Atletico.

Bellerin yang berpaspor Spanyol, dinilai lebih cocok jika harus pindah ke Atletico. Pemain yang biasa tampil sebagai bek kanan itu diprediksi akan lebih mudah menyesuaikan diri jika merumput di Negeri Matador.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement