Rabu 25 Aug 2021 09:40 WIB

Ini Nasihat Benitez untuk Moise Kean yang Diusir Wasit

Everton menaklukkan Huddersfield Town di Piala Carabao.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Muda Everton, Moise Kean.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL EDITORIAL USE ONLY.
Penyerang Muda Everton, Moise Kean.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Rafael Benitez yakin Moise Kean akan belajar dari kartu merah yang diterimanya setelah Everton memastikan tempat mereka di putaran ketiga Piala Carabao pada, dini hari tadi WIB.

Dalam laga yang dimenangkan Everton dengan skor 2-1 melawan Huddersfield tersebut, Kean mendapatkan kartu merah di menit 59, saat kedudukan masih imbang 1-1.

“Dia adalah pemain muda dan harus belajar darinya. Setelah kartu tersebut, reaksi dari para pemain sangat bagus dan Anda bisa melihat reaksi dari para penggemar," kata Benitez, dikutip dari Mirror, Rabu (25/8).

Andros Townsend menjadi penentu kemenangan bagi The Toffees untuk memastikan ke babak berikutnya setelah mencetak gol di menit 79 di Stadion John Smith.

"Kami berjuang untuk klub kami. Itu sangat jelas dan sekali lagi hari ini para penggemar menunjukkan dukungan mereka. Itu adalah hal utama bagi saya," ujar dia.

“Kami menciptakan peluang dan mengambil kendali.  Mereka lebih percaya diri setelah mencetak gol. Mereka menekan setelah itu dan kemudian kartu merah mengubah banyak hal," kata mantan pelatih Chelsea ini menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement