Rabu 25 Aug 2021 09:35 WIB

Sepupu Bos Juventus Kecam Unggahan Foto Ronaldo-Messi

Foto Ronaldo dengan seragam PSG dinilai tak sopan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Argentina Lionel Messi (Kiri) dan Cristiano Ronaldo dari Portugal. Keduanya digosipkan akan satu tim.
Foto: EPA-EFE/VALERIANO DI DOMENICO
Pemain Argentina Lionel Messi (Kiri) dan Cristiano Ronaldo dari Portugal. Keduanya digosipkan akan satu tim.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Lapo Elkann mengecam Khalifa Bin Hamad Al-Thani karena 'tidak sopan' menggunakan gambar bintang Juventus Cristiano Ronaldo dalam seragam PSG. Elkann adalah anggota keluarga Agnelli yang menjalankan manajemen Juve, saudaranya adalah John Elkann dan sepupunya Presiden Andrea Agnelli. 

Al-Thani, anggota keluarga pemilik Paris Saint-Germain dan yang mengonfirmasi kepindahan Lionel Messi awal musim panas ini, mengunggaj gambar Ronaldo dan Messi berdiri berdampingan dalam seragam PSG. Dia menambahkan kata 'Mungkin?' dalam tiga bahasa berbeda. 

"CR7 adalah pemain Juventus. Sangat tidak sopan untuk terus mengenakan kaus lain padanya seolah-olah dia adalah patung. Jika dia berganti tim, ke mana pun dia pergi, dia akan memiliki rasa hormat sebagai seorang pria dan seorang atlet," kata Elkann melalui Twitter, dikutip dari Football Italia, Rabu (25/8). 

Kontrak Ronaldo dengan Bianconeri akan berakhir pada akhir musim dan laporan telah meningkat selama beberapa hari terakhir bahwa ia berusaha keras untuk keluar lebih awal. Max Allegri juga meninggalkan CR7 di bangku cadangan untuk pertandingan pembuka Serie A melawan Udinese yang berakhir imbang 2-2. 

L'Equipe mengklaim malam ini bahwa Ronaldo sedang mencoba untuk mengatur kepindahan ke Manchester City, mungkin dengan imbalan Bernardo Silva atau Aymeric Laporte, sementara Paris Saint-Germain adalah satu-satunya pilihan realistis lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement