Rabu 25 Aug 2021 07:44 WIB

'Memberontak', Ronaldo Berencana Pindah ke Manchester City 

Ronaldo yakin kesepakatan bisa dilakukan akhir pekan ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah salah satu anggota keluarga Al-Thani mengunggah gambar Cristiano Ronaldo dalam kaus PSG, kini L'Equipe mengklaim bintang Juventus itu mencoba mengatur rencana kepindahan ke Manchester City dengan imbalan Bernardo Silva. 

Keputusan untuk meninggalkan CR7 di bangku cadangan dalam pertandingan 2-2 Serie A melawan Udinese terus memicu laporan tentang kepergian Ronaldo yang akan segera terjadi. 

Secara luas diyakini kedua belah pihak akan lebih dari senang untuk berpisah musim panas ini, tetapi Juve membutuhkan klub untuk membayar keduanya setidaknya 30 juta euro untuk biaya transfer dan menutupi gaji 30 juta euro per musim. 

Hanya ada beberapa klub yang bisa melakukan keduanya dan sepertinya sudah dipersempit oleh PSG atau Manchester City. 

Mengutip dari Football Italia, Rabu (25/8), L'Equipe mengklaim bahwa Ronaldo sedang mencoba untuk merekayasa transfer ke Manchester City, menghubungi pemain dalam skuad dan mendorong untuk menciptakan keadaan untuk pindah. 

Itu termasuk Bernardo Silva, yang secara teori bisa pindah ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran, atau bahkan Aymeric Laporte. 

Baca juga : Bielsa Puji Pasukannya Saat Bantai Crewe

City dilaporkan telah menawarkan 150 juta euro untuk striker Tottenham Harry Kane, tetapi Ronaldo akan menjadi pilihan yang jauh lebih terjangkau dan terbukti di muka. 

Laporan di Prancis menegaskan Ronaldo yakin kesepakatan bisa dilakukan akhir pekan ini. 

Itu terjadi setelah seorang anggota keluarga Al-Thani, yang menjalankan Paris Saint-Germain, memposting gambar Lionel Messi dan Ronaldo berdiri berdampingan mengenakan seragam PSG dan pesan: “Mungkin?”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement