Rabu 25 Aug 2021 06:33 WIB

Milan Diklaim Capai Kesepakatan dengan Bernardo Silva

Laporan lain menyebutkan Milan akan terbentur gaji tinggi Bernardo Silva.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester City Bernardo Silva dilaporkan didekati AC Milan.
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester City Bernardo Silva dilaporkan didekati AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Menjelang bursa transfer resmi ditutup kabar mengejutkan datang dari klub asal Italia, AC Milan. Milan diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva.

Laporan awal diturunkan dalam akun Twitter jurnalis Italia Ekrem Konur, Selasa (24/8). Konur menjelaskan, Silva memiliki kesepakatan dengan Milan dan siap bergabung dengan i Rossoneri.

Baca Juga

Kini, tahap selanjutnya adalah tentang persyaratan keuangan dari kesepakatan nilai transfer pesepak bola asal Portugal yang akan dibicarakan pihak Milan bersama Manchester City.

Di sisi lain, koresponden Goal dari Manchester City, Jonathan Smith, melalui akun Twitter pribadinya dilansir Sempremilan mengeklaim tidak ada harapan Silva akan pindah ke Milan, mengingat gaji tinggi sang pemain.

Sedangkan jurnalis Salvatore Cantone menyebut Milan sedang berusaha mendapatkan Silva meski ini merupakan operasi sulit bagi direktur Paolo Maldini, dan Ricky Massara.

"Sulit, tetapi bukan tidak mungkin karena manajemen (Milan) tengah mempelajari kelayakan operasi transfer," tulis Salvatore Cantone.

Apabila proses perekrutan Silva ke San Siro gagal maka terdapat tiga target lain yang jadi alternatif Milan yakni pemain Crotone, Junior Messias, penggawa Porto Jesus Corona dan Pablo Sarabia milik Paris Saint-Germain (PSG).

Nama terakhir diklaim akan kesulitan menembus starting utama Les Parisiens dengan kehadiran Lionel Messi. Pelatih Mauricio Pochettino jelas akan memilih memasukkan eks megabintang Barcelona ke dalam susunan pemain PSG.

Milan memang membutuhkan sosok playmaker. Silva bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi pos tersebut. Selain bisa beroperasi di belakang striker, Silva juga dapat memainkan peran sebagai penyerang sayap kanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement