Selasa 24 Aug 2021 23:15 WIB

Tak Masuk Rencana Allegri, Juventus Siap Depak McKennie

Juventus ingin menjual Weston McKennie seharga 30 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Juventus, Weston McKennie
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Weston McKennie

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan tidak tertarik untuk menggunakan servis gelandang tengah Weston McKennie. Alhasil, sang pemain bisa pergi dari Stadion Allianz, Turin pada jendela transfer musim panas 2021 ini.

Jurnalis Il Corriere dello Sports, Nicola Balice, Selasa (24/8), melaporkan McKennie tidak masuk dalam rencana Allegri, sehingga i Bianconeri diklaim bakal melepas sang pemain.

Baca Juga

Beberapa klub asal Liga Primer Inggris, Everton, Tottenham Hotspur dan Aston Villa disebut tertarik untuk mengantongi tanda tangan pesepak bola asal Amerika Serikat.

Villa menjadi klub yang paling serius untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun yang bergabung dengan Juventus dari klub Bundesliga Jerman FC Schalke.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sports menurunkan kabar jika Tottenham dan Everton juga bernafsu mengikat McKennie. McKennie telah bermain sebanyak 34 pertandingan bersama Juve dengan mencatat lima gol dan dua assist.

Kubu Juventus dipercaya ingin melepas pemain dengan harga tak kurang dari 30 juta euro. Hasil penjualan McKennie diprediksi bakal digunakan kubu Juve untuk mendapatkan servis gelandang tengah lainnya demi menjadi tandem Manuel Locatelli yang baru merapat dari Sassuolo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement