Selasa 24 Aug 2021 22:18 WIB

Mendes dalam Tekanan Carikan Ronaldo Klub Baru

Dua klub yang mungkin menarik Ronaldo adalah Manchester City dan PSG.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jorge Mendes dilaporkan berada dalam tekanan untuk mendapatkan klub baru bagi kliennya Cristiano ROnaldo. Sebab, Ronaldo dilaporkan ingin hengkang dari Juventus, tapi sang agen kesulitan menemukan klub yang bersedia membayar gaji Ronaldo sebesar 31 juta Euro per tahun.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (24/8), Manchester City satu-satunya tujuan yang mungkin bagi Ronaldo, menurut laporan La Gazzetta dello Sport. Namun laporan yang berkembang di Prancis menyebutkan Ronaldo masih bisa bergabung Paris Saint-Germain (PSG). Salah satu keluarga kerajaan Qatar juga memperkuatnya dengan mengunggah foto Lionel Messi dengan Ronaldo dibubuhi kata "mungkin?".

Baca Juga

Kontrak Ronaldo bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022, tetapi berharap hengkang sebelum kesepakatan tersebut berakhir. Mendes telah menawarkan bintang Portugal itu ke klub-klub terbaik Eropa. Mendes diburu waktu untuk bisa menemukan klub baru bagi kliennya sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

Dengan hanya satu pekan tersisa jendela transfer musim panas, Ronaldo hanya memiliki beberapa pilihan. Meski disebut masih punya peluang bergabung PSG, tapi klub kaya raya tersebut diperkirakan tak terlalu bernafsu kepada dia karena sudah mendaratkan Lionel Messi. Maka dari itu Manchester City tujuan paling mungkin bagi Ronaldo.

Il Corriere dello Sport, Tuttosport, dan RMC di Prancis mengeklaim Ronaldo masih bisa bergabung dengan PSG asalkan Kylian Mbappe hijrah ke Real Madrid. Mbappe dilaporkan telah memberitahun klub bahwa tak ingin memperpanjang kontrak dan siap hengkang ke Santiago Bernabeu.

Ronaldo duduk di bangku cadangan pada laga pembuka Serie A musim 2021/2022 melawan Udinese. Tanda-tanda dia tak akan selalu menjadi starter mulai terlihat. Hal tersebut dipastikan membuat CR7 tak senang. Ia sudah menunjukkan gesture tersebut saat menjadi cadangan dalam laga Juventus vs Udinese.

Ronaldo belum memberitahu klub tentang keinginannya hengkang. Bianconeri juga belum menerima tawaran resmi untuk mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement