Selasa 24 Aug 2021 22:10 WIB

Banyak Dihapus, Mural Kritik Sosial Bermunculan di Jakarta

Wujud ekspresi dari sejumlah seniman serta sebagai media penyampaian kritik sosial..

Rep: Galih Pradipta/ Red: Yogi Ardhi

Pedagang air keliling melintas di dekat mural yang bertuliskan jangan takut tuan-tuan ini cuma street art di Jakarta, Selasa (24/8/2021). Mural tersebut merupakan wujud ekspresi dari sejumlah seniman serta sebagai media penyampaian kritik sosial kepada pemerintah di tengah pandemi. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Warga melintas di dekat mural yang bertuliskan jangan takut tuan-tuan ini cuma street art di Jakarta, Selasa (24/8/2021). Mural tersebut merupakan wujud ekspresi dari sejumlah seniman serta sebagai media penyampaian kritik sosial kepada pemerintah di tengah pandemi. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pengendara melintas di dekat mural yang bertuliskan jangan takut tuan-tuan ini cuma street art di Jakarta, Selasa (24/8/2021). Mural tersebut merupakan wujud ekspresi dari sejumlah seniman serta sebagai media penyampaian kritik sosial kepada pemerintah di tengah pandemi. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedagang air keliling melintas di dekat mural yang bertuliskan "jangan takut tuan-tuan ini cuma street art" di Jakarta, Selasa (24/8/2021). Mural tersebut merupakan wujud ekspresi dari sejumlah seniman serta sebagai media penyampaian kritik sosial kepada pemerintah di tengah pandemi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement