Selasa 24 Aug 2021 21:47 WIB

Tes Swab Antigen Covid-19 di Pelabuhan Kota Sorong

Tes usap antigen bagi petugas dan pengunjung yang akan beraktivitas di pelabuhan..

Rep: Olha Mulalinda/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Satgas COVID-19 mengikuti tes usap antigen COVID-19 di Pelabuhan Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/8/2021). Dinas Kesehatan Kota Sorong memberlakukan tes usap antigen massal bagi petugas dan pengunjung yang akan beraktivitas di Pelabuhan Sorong demi memutus mata rantai penularan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda/wsj.)

Petugas kesehatan membersihkan tangan menggunakan cairan pembersih usai melakukan tes usap antigen COVID-19 di Pelabuhan Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/8/2021). Dinas Kesehatan Kota Sorong memberlakukan tes usap antigen massal bagi petugas dan pengunjung yang akan beraktivitas di Pelabuhan Sorong demi memutus mata rantai penularan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Olha Mulalinda/wsj. )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Petugas kesehatan membersihkan tangan menggunakan cairan pembersih usai melakukan tes usap antigen COVID-19 di Pelabuhan Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/8/2021). Dinas Kesehatan Kota Sorong memberlakukan tes usap antigen massal bagi petugas dan pengunjung yang akan beraktivitas di Pelabuhan Sorong demi memutus mata rantai penularan COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement