Rabu 25 Aug 2021 01:58 WIB

Miralem Pjanic Siap-Siap Hengkang dari Barcelona

Pjanic dirumorkan sedang didekati oleh Napoli dan Fiorentina.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona, Miralem Pjanic, dikabarkan sedang bersiap hengkang dari timnya saat ini. Ia dipercaya bakal hengkang ke Serie A Italia.

Sepak bola Italia bukanlah tempat yang asing bagi gelandang berusia 31 tahun itu. Ia sudah pernah berseragam AS Roma dan Juventus sebelum pindah ke Barcelona.

Namun dalam laporan Marca, Selasa (24/8), Pjanic diprediksi tidak akan kembali ke Roma atau Juventus. Ia dirumorkan sedang didekati oleh Napoli dan Fiorentina.

Barcelona disebut-sebut sudah menyetujui keinginan Pjanic untuk pergi di bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dipercaya tidak memasukkan nama Pjanic ke rencana skuad utama Blaugrana musim 2021/2022.

Pemain asal Bosnia itu pun tidak nampak pada dua laga pembuka Barcelona di La Liga Spanyol. Hal ini memperkuat bahwa sang pemain sudah memilih untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Padahal, Pjanic didatangkan dengan biaya 60 juta euro di bursa transfer musim 2020/2021. Barcelona bahkan rela melepas Arthur Melo demi mendapatkan tanda tangan Pjanic.

Baca juga : 'Memberontak', Ronaldo Berencana Pindah ke Manchester City

Sayangnya, Pjanic dianggap gagal memenuhi ekspektasi lantaran tidak mencetak satupun gol dari total 27 pertandingan di semua kompetisi bersama Blaugrana. Sebelumnya, ia sempat diisukan bakal kembali ke Juventus. Namun, Bianconeri sudah lebih dulu mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement