Selasa 24 Aug 2021 16:48 WIB

Teco: Bali United akan Bersemangat Lagi Saat Liga 1 Dimulai

Kompetisi yang sesungguhnya akan membuat para pemain lebih bersemangat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku antusias mendengar kabar Liga 1 benar-benar akan bergulir. Menurutnya, kompetisi sesungguhnya akan membuat para pemain lebih bersemangat.

"Terima kasih untuk pihak kepolisian atas izin yang diberikan. Sepak bola bisa hidup kembali, saya ucapkan terima kasih. Tim sudah tunggu untuk kembali bermain di lapangan setelah lama tidak berlaga. Saya pikir semua pemain akan punya semangat saat Liga 1 kembali terlaksana," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu dalam keterangan pers, Selasa (24/8).

Teco yang berhasil membawa Bali United juara Liga 1 musim 2019 itu harus membawa tim ke Jakarta karena skuadnya mendapat jatah bertanding di laga pembuka. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8) pukul 19.00 WIB.

Juru taktik asal Brasil itu tidak ingin memandang Persik sebelah mata meski baru promosi ke Liga 1. Menurutnya, Persik merupakan klub yang sudah malang-melintang di kompetisi sepakbola Indonesia sehingga memiliki pengalaman yang banyak.

"Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia. Tim yang berhasil juara Liga 2 musim lalu, tentu kami harus menghormati mereka. Pastinya tim punya semangat lebih buat meraih hasil maksimal di laga pertama, baik melawan Persik atau lainnya," ujar Teco.

Teco memastikan tidak ingin mengecewakan suporter. Meski pertandingan bakal digelar tanpa penonton, mantan juru taktik Persija Jakarta itu akan selalu menargetkan kemenangan di setiap laga demi suporter yang mendukung dari rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement