Selasa 24 Aug 2021 15:19 WIB

Chelsea Ingin Pinjam Saul Niguez dari Atletico Madrid

Saul Niguez diproyeksikan mengganti Billy Gilmour yang dipinjamkan ke Norwich.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan ingin memanfaatkan sisa waktu bursa transfer musim panas 2021 dengan merekrut pemain baru. The Blues ingin meminjam penggawa Atletico Madrid, Saul Niguez.

Dalam laporan The Telegraph yang dikutip Tribalfootball, Selasa (24/8), Chelsea sedang menyusun dokumen pendukung untuk memuluskan rencana peminjaman ini. Pihak the Blues optimistis Saul berminat merumput di Stamford Bridge.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencatat 229 pertandingan bersama Los Rojiblancos sejak menjalani debut pertamanya pada 2012 lalu. Ia merupakan jebolan akademi Atletico yang menjadi salah satu tumpuan skuad asuhan Diego Simeone selama beberapa musim terakhir.

Saul sudah mempersembahkan gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, dua Liga Europa, satu Supercopa de Espana, dan UEFA Super Club. Namun, sederet prestasi yang sudah ia persembahkan tak menyurutkan rumor kepindahan Saul.

Pemain yang biasa dipasang sebagai gelandang serang itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Billy Gilmour yang dipinjamkan ke Norwich City. Selain itu, Chelsea juga sedang mempertimbangkan untuk melepas Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, dan Ross Barkley pekan ini.

Masa depan Ruben Loftus-Cheek dan Ethan Ampadu juga akan ditentukan sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang. Alhasil, satu tempat untuk Saul diprediksi bakal tersedia jika ia sepakat bergabung dengan tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement