Selasa 24 Aug 2021 15:12 WIB

Leonardo DiCaprio Menyesal Lepas Peran Ini demi Titanic

Peran itu akhirnya dimainkan oleh Mark Wahlberg.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Leonardo DiCaprio menyesal melepas peran di film Boogie Nights.
Foto: EPA
Aktor Leonardo DiCaprio menyesal melepas peran di film Boogie Nights.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Leonardo DiCaprio telah bermain di beberapa film besar. Dia bekerja dengan banyak sineas kawakan dunia seperti Steven Spielberg, Martin Scorsese, Quentin Tarantino, James Cameron, dan Christopher Nolan.

Aktor berusia 46 tahun itu juga mendapatkan penghargaan Best Actor dari Academy Award untuk peran di film The Revenant karya Alejandro G Iñárritu. Mempertimbangkan semua itu, sulit untuk membayangkan seorang aktor seperti DiCaprio memiliki satu penyesalan tentang karier layar lebarnya.

Faktanya, bintang terbesar pun tidak dapat memainkan setiap peran yang ingin mereka mainkan. Dalam wawancara dengan GQ, dia membahas tentang penyesalannya karena tidak mengambil suatu peran pada masa lalunya. DiCaprio mengakui, dia memang harus melepas peran yang benar-benar dia inginkan agar dapat tampil di film box-office raksasa, Titanic karya James Cameron. 

Film apa yang dilepas DiCaprio? Untuk bermain dalam film Cameron itu, dia terpaksa melepas film Boogie Nights karya Paul Thomas Anderson. "Tentu. Boogie Nights adalah film yang saya sukai dan saya harap saya akan melakukannya," kata DiCaprio dilansir Looper, Selasa (24/8).

DiCaprio awalnya diincar oleh Anderson untuk memerankan karakter Dirk Diggler. Peran itu akhirnya dimainkan oleh Mark Wahlberg. Ironisnya, Wahlberg, yang penampilannya secara kritis dipuja justru secara terbuka menyesal muncul di film itu (melalui IndieWire).

"Saya pikir mereka (film) berdua hebat dan berharap saya bisa melakukan (tampil) keduanya," ujar DiCaprio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement