Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Veretout: Jose Mourinho Sering Bercanda di Ruang Ganti Roma

Selasa 24 Aug 2021 13:17 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Mourinho dinilai memiliki cara yang baik dalam menangani anak buahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain AS Roma, Jordan Veretout, menyebut sang pelatih, Jose Mourinho, sering bercanda dengan seluruh penggawa tim di ruang ganti. Menurutnya, Mourinho memiliki cara yang baik dalam menangani anak buahnya.

Veretout menjadi salah satu kunci permainan Giallorossi dalam kemenangan 3-1 atas Fiorentina di pekan pembuka Serie A Italia, Ahad (22/8) waktu setempat.

"Hubungan dengan Mourinho sangat baik. Kami bekerja keras dan di saat yang sama, kami sering bercanda di waktu yang tepat," kata Veretout seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/8).

Menurutnya, Mourinho tidak terlihat kaku seperti yang sering dibicarakan publik. Ia melihat sendiri juru taktik asal Portugal itu selalu berusaha dekat dengan setiap pemain.

"Saat istirahat, Mourinho berkata kami harus meningkatkan kualitas di setiap lini karena sempat kesulitan di babak pertama. Saya sempat mengira situasi akan semakin buruk, tapi kerja sama tim membuat kami menang," ujar Veretout.

Di satu sisi, Veretout merasa bangga bisa mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Fiorentina. Ia puas bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya di depan para penonton yang sudah diizinkan berada di dalam stadion.

"Rasanya menakjubkan bisa bermain di depan para supporter. Memenangkan laga pembuka sangat penting. Hasil ini sangat baik tapi kami masih punya banyak tugas yang harus diselesaikan," jelas Veretout.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA