Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Bomber Muda Milan: Kami Berjuang dan Menang Bersama 

Selasa 24 Aug 2021 11:25 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain AC Milan Brahim Diaz, tengah, merayakan setelah mencetak gol ke gawang kiper Sampdoria Emil Audero dalam pertandingan sepak bola Serie A di stadion Luigi Ferraris, di Genoa, Italia, Senin, 23 Agustus 2021.

Pemain AC Milan Brahim Diaz, tengah, merayakan setelah mencetak gol ke gawang kiper Sampdoria Emil Audero dalam pertandingan sepak bola Serie A di stadion Luigi Ferraris, di Genoa, Italia, Senin, 23 Agustus 2021.

Foto: Tano Pecoraro/LaPresse Via AP
Diaz mencetak gol kemenangan untuk Milan saat bersua Sampdoria.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Brahim Diaz mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian penting dalam kemenangan pertama AC Milan musim ini saat mereka mengalahkan Sampdoria 1-0, Selasa (24/8) dini hari WIB. 

Itu bukan penampilan klasik dengan cara apa pun, tetapi Brahim adalah orang yang akhirnya menjadi penentu saat ia mencetak satu-satunya gol kurang dari 10 menit setelah memasuki pertandingan. 

Davide Calabria memberikan umpan cut-back yang mewah setelah mencuri penguasaan bola dari Augello, dan pemain Spanyol itu tidak membuat kesalahan dengan penyelesaian pertama. 

Ini menandai awal dari apa yang diharapkan akan menjadi pengembalian positif Milan untuk pria yang dipinjam dari Real Madrid. Saat ini ia bergabung kembali dengan Rossoneri dengan kontrak dua tahun yang memiliki opsi untuk dibeli, dan ia tentu saja salah satu pemain kunci pada pertandingan tersebut. 

"Saya sangat senang untuk tim, tujuannya adalah untuk mereka dan para penggemar. Saya sangat senang, ini cara yang bagus untuk memulai kejuaraan. Sekarang kami harus meningkatkan," kata Diaz dikutip dari Sempre Milan, Selasa (24/8). 

Menurut Diaz, untuk bisa meraih gelar musim ini, tim perlu berfikir pertandingan demi pertandingan. Dia mengakui tahun ini ada banyak tim bagus, sebab itu Milan perlu meningkatkan apa yang telah dilakukan dibandingkan tahun lalu. 

Pemain berusia 22 tahun itu juga berbicara kepada DAZN di akhir pertandingan. "Penampilan yang bagus, kami perlu meningkatkan tetapi kami berada di awal musim. Yang penting menang dan tiga poin datang. Kita berjuang dan menang bersama, inilah semangat yang tepat," ujarnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA