Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Arsenal dan Corinthians Bahas Kesepakatan Willian

Selasa 24 Aug 2021 10:43 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Reaksi Willian dari Arsenal.

Reaksi Willian dari Arsenal.

Foto: AP / Rui Vieira, Pool
William tak berkembang di Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Brasil Corinthians sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal mengenai kesepakatan untuk mendatangkan Willian, sebagaimana dilaporkan The Athletic, Selasa (24/8).

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki dua tahun tersisa kontraknya di Arsenal, tetapi Corinthians berharap untuk mencapai kesepakatan yang memungkinkan dia bergabung dengan status bebas transfer.

Willian menandatangani kontrak tiga tahun di Stadion Emirates pada musim panas 2020, tetapi setelah musim pertama yang mengecewakan di London utara, baik pemain dan Arsenal terbuka untuk kemungkinan dia pergi.  Willian datang dari Corinthians, dan telah berbicara sebelumnya tentang keinginannya untuk bermain untuk klub Sao Paulo lagi.

Sementara itu Gelandang asal Uruguay Lucas Torreira juga tampaknya menuju pintu keluar dari klub London Utara tersebut. Saat ini Arsenal dalam negosiasi dengan Fiorentina atas pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Torreira menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan Atletico Madrid, tetapi kemudian kembali ke Arsenal.  Dia dikabarkan tertarik untuk kembali ke Serie A, di mana dia sebelumnya bermain untuk Sampdoria.  

Fiorentina berharap untuk mengontraknya dengan status pinjaman, dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen dengan biaya sekitar 15 juta euro.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA