Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Milad Ke-8, Paytren Terus Berinovasi

Selasa 24 Aug 2021 10:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Direktur Produk dan Inovasi PayTren Wirda Mansur

Foto:
PayTren telah genap berusia satu windu.

Sementara itu, Direktur Produk dan Inovasi PayTren, Wirda Mansur memberikan suntikan semangat kepada para peserta yang notabene adalah mitra-mitra PayTren di berbagai wilayah.

"Alhamdulillah, saya bersyukur banget bahwa PayTren dari dulu sampai sekarang masih sama spiritnya, yang menyebabkan PayTren masih bertahan dan komitmen hingga saat ini, jadi tetap semangat dan jangan menyerah," ujar putri KH. Yusuf Mansur itu.

Ia berharap, PayTren dapat melaju lebih pesat bersama seluruh mitranya. "Mudah PayTren bisa lebih sukses, tidak hanya berjaya sendirian, tapi berjamaah, bangkit berjamaah," imbuhnya.

Yang ditunggu-tuggu oleh para audience yang telah lama rindu dengan sapaan KH Yusuf Mansur. Beliau berhasil membakar motivasi para audience dan mengajak untuk menjaga iman dalam berusaha dan berorientasi pada masa depan. “Kalau hanya mikir yang masuk akal, maka yanga kan terjadi ya yang masuk akal saja. Tapi kalau kita mikiriman maka kita akan mendapatkan keajaiban,” ucap KH Yusuf Mansur. 

PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) telah terdaftar sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) melalui diberikannya izin uang elektronik server-based dan transfer dana dari Bank Indonesia (BI) sejak tahun 2018. 

Mengusung tagline “Teman Setia Bayar-Bayar” Paytren menjadi jawaban bagi kemudahan siapa saja dalam bertransaksi. Berbagai fitur Paytren yang bisa digunakan oleh penggunanya seperti layanan beli pulsa/data, bayar merchant, membayar tagihan hingga pembayaran asuransi, sekaligus mitra setia dalam berbisnis, mentor yang baik dalam mendampingi Bisnis Anda melalui Treninet

Selain itu fitur-fitur Paytren juga mendukung transfer dana antar bank dan juga untuk transaksi belanja online. Lewat aplikasi Paytren pengguna juga bisa menyalurkan sedekah, infaq dan zakatnya yang disalurkan lewat sejumlah lembaga yang sudah terverifikasi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA