Selasa 24 Aug 2021 09:12 WIB

Dybala Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 

Dybala akan bersanding dengan Messi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paulo Dybala dari Juventus merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Juventus, di Dacia Arena di Udine, Italia, Minggu, 22 Agustus 2021.
Foto: Andrea Bressanutti/LaPresse via AP
Paulo Dybala dari Juventus merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Udinese dan Juventus, di Dacia Arena di Udine, Italia, Minggu, 22 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Paulo Dybala dipanggil ke skuad Argentina untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun setelah awal yang mengesankan musim ini dengan Juventus. Dybala dimasukkan dalam skuad untuk tiga kualifikasi Piala Dunia mendatang pada bulan September, dengan pemain veteran Sergio Aguero cedera. 

Dikutip dari News Observer Pelatih Lionel Scaloni memasukkan sebagian besar pemain yang memenangkan Copa America pada bulan Juli, gelar besar pertama Argentina dalam hampir 30 tahun. Lionel Messi, kiper Emiliano Martínez dan striker Angel Di Maria, pencetak gol kemenangan melawan tuan rumah Brasil di final, semuanya dipanggil. 

Dybala adalah bagian dari skuad Copa America 2019 dan telah memainkan total 29 pertandingan untuk Argentina. 

Argentina berada di urutan kedua kualifikasi Amerika Selatan dengan 12 poin dari enam pertandingan. Tim memiliki pertandingan tandang melawan Venezuela dan pemimpin Brasil sebelum menjamu Bolivia di Buenos Aires. 

Di sisi lain, Bek Cristian Romero dan gelandang Leandro Paredes diskors untuk pertandingan pertama. Berikut adalah daftar skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia pada September: 

Kiper: Franco Armani (River Plate), Emiliano Martínez (Aston Villa), Juan Musso (Atalanta), Gerónimo Rulli (Villarreal). 

Bek: Gonzalo Montiel, Marcos Acuña (Sevilla), Nahuel Molina (Udinese), Cristian Romero (Tottenham), Nicolás Otamendi (Benfica), Juan Foyth (Villarreal), Lucas Martínez Quarta (Fiorentina), Germán Pezzella (Betis), Lisandro Martínez and Nicolás Tagliafico (Ajax). 

Gelandang: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Paris Saint Germain), Giovani Lo Celso (Tottenham), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Guido Rodríguez (Betis), Nicolas Domínguez (Bologna), Emiliano Buendía (Aston Villa) and Alejandro Gómez (Sevilla). 

Striker: Lionel Messi dan Angel Di María (París Saint-Germain), Lautaro Martínez (Inter Milan), Nicolas González (Fiorentina), Angel Correa (Atletico Madrid), Paulo Dybala (Juventus), Julian Álvarez (River Plate) and Joaquin Correa (Lazio).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement