Selasa 24 Aug 2021 07:48 WIB

Pogba Minta MU Belajar dan Bangkit

Hasil imbang kontra Soton dianggap mengecewakan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba dari Manchester United beraksi pada  pertandingan Liga Inggris antara Southampton dan Manchester United di Southampton, Inggris, 22 Agustus 2021.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Paul Pogba dari Manchester United beraksi pada pertandingan Liga Inggris antara Southampton dan Manchester United di Southampton, Inggris, 22 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba, menyebut diimbangi oleh Southampton kemarin merupakan hasil yang bikin frustrasi. Namun, pemain No. 6 itu menegaskan kalau Iblis Merah akan belajar dari hasil tersebut dan berusaha bangkit.

Pemain internasional Prancis itu memberikan assist untuk Mason Greenwood, yang mencetak gol pada menit 55 untuk membuat skor jadi 1-1. Namun setelah itu skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak mampu mencetak gol kemenangan, yang membuat Pogba dan rekan setimnya kecewa. 

''Saya pikir kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Tapi Anda juga harus menunjukan lebih banyak di lapangan,'' kata Pogba, dikutip dari laman resmi MU.

Menurut Pogba, setelah greenwood mencetak gol, permainan MU malah sedikit menurun. Ia menilai pemain MU kehilangan kendali permainan, sehingga gagal mencetak gol kedua untuk meraih tiga poin. Namun ia mengaku senang timnya tidak kalah dan mendapatkan poin dengan cara yang positif.

''Saya pikir kami kehilangan beberapa poin hari ini, kami mendapatkan satu poin. Tapi kami harus tetap fokus. Saya pikir di akhir musim dua poin (yang hilang) itu akan sangat penting,'' kata Pogba. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement