Senin 23 Aug 2021 23:30 WIB

Damkar Kerahkan Enam Mobil Padamkan Kebakaran di Depok

Dinas Damkar berhasil padamkan kebakaran di Perumahan Permata Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kebakaran (ilustrasi). Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok bergerak cepat menjinakkan si Jago Merah yang membakar satu unit rumah di Perumahan Permata Depok di  Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Ahad (22/8) malam.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Kebakaran (ilustrasi). Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok bergerak cepat menjinakkan si Jago Merah yang membakar satu unit rumah di Perumahan Permata Depok di Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Ahad (22/8) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok bergerak cepat menjinakkan si Jago Merah yang membakar satu unit rumah di Perumahan Permata Depok di  Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Ahad (22/8) malam. Sebanyak enam mobil pemadam dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

"Kebakaran terjadi di Perumahan Permata Depok Sektor Nilam RT 05 RW 07, Kelurahan Pondok Jaya. Sekitar pukul 23:15 WIB tim sudah tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api," ujar Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana di Kantor Damkar Depok, Senin (23/8).

Menurut Gandara, akhirnya pada pukul 01.00 WIB titik api berhasil dipadamkan. Penyebab kebakaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara kerugian masih dalam penghitungan," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan dua unit dari UPT Cipayung, tiga unit Mako Kembang. Kemudian satu unit Pos Wali Kota Depok. "Kami juga mengerahkan sekitar 25 personel untuk mengatasi kejadian itu," tukas Gandara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement