Senin 23 Aug 2021 23:35 WIB

Inter Percepat Proses Transfer Joaquin Correa dari Lazio

Inter dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau Rp 506 miliar.

Pemain Lazio Joaquin Correa (kanan).
Foto: ANSA
Pemain Lazio Joaquin Correa (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub raksasa Serie A Italia Inter Milan dikabarkan mempercepat proses untuk mendatangkan gelandang Lazio Joaquin Correa pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Senin (23/8), Inter dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 506 miliar kepada Lazio untuk Correa.

Diperkirakan kesepakatan ini akan rampung dalam waktu dua sampai tiga hari ke depan. Namun jika pada akhirnya ini gagal, maka Inter akan mencari opsi lain.

Baca Juga

Keputusan Inter untuk mendatangkan Correa merupakan bentuk respons dari hengkangnya Romelu Lukaku ke Chelsea. Pelatih Inter Simone Inzaghi baru saja mendapatkan Edin Dzeko, tapi masih ingin memperkuat lini serangnya dalam rangka mempertahankan gelar Serie A.

Inter sebenarnya sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Lazio untuk Correa, tapi kerap gagal menemui kata sepakat soal harga. Saat ini, negosiasi masih berlanjut. Tawaran sebesar 30 juta euro dari Inter diperkirakan masih belum akan memuaskan pihak Lazio yang menginginkan setidaknya 40 juta euro atau Rp 674 miliar untuk Correa.

Pada pertandingan perdana Lazio di Serie A Italia melawan Empoli, pelatih Maurizio Sarri mengatakan jika Correa memang sudah mengungkapkan ingin meninggalkan Biancocelesti. Sebelumnya ada kabar yang mengatakan Correa sudah menolak tawaran dari klub Liga Primer Inggris Everton karena lebih memilih untuk bergabung bersama Inter.

Joaquin Correa tercatat sudah membela Lazio sebanyak 117 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 30 gol serta 18 assist di semua ajang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement