Senin 23 Aug 2021 20:36 WIB

Banjir Rob Ganggu Aktivitas Belajar di SD Eretan

.

Rep: Dedhez Anggara / Red: Yogi Ardhi

Seorang guru dan siswa melihat banjir rob yang menggenangi halaman SDN Eretan Wetan 2 di Desa Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Banjir rob yang sering melanda daerah itu membuat aktivitas belajar di sekolah tersebut terganggu (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Sejumlah guru mengajar di SDN Eretan Wetan 1 yang terendam banjir rob di Desa Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Banjir rob yang sering melanda daerah itu membuat aktivitas belajar di sekolah tersebut terganggu. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Seorang guru melihat bekas banjir rob di dalam ruang kelas SDN Eretan Wetan 2, Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Banjir rob yang sering melanda daerah itu membuat aktivitas belajar di sekolah tersebut terganggu. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ERETAN -- Seorang guru melihat bekas banjir rob di dalam ruang kelas SDN Eretan Wetan 2, Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat, Senin (23/8/2021). Banjir rob yang sering melanda daerah itu membuat aktivitas belajar di sekolah tersebut terganggu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement