Senin 23 Aug 2021 10:51 WIB

Jokowi Percaya PAN Istiqomah Usung Obor Reformasi

Jokowi Percaya PAN Istiqomah Usung Obor Reformasi

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Agus Yulianto
Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Pertamina
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya dalan acara puncak HUT ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN) secara virtual. Dalam sambutannya, ia mengaku, percaya dengan PAN yang selalu istiqomah mengusung obor reformasi.

"Saya percaya PAN selalu istiqomah mengusung obor reformasi dan nilai-nilai ke-Indonesiaan. Konsisten menjalankan politik amar ma'ruf nahi munkar dalam koridor kebangsaan," ujar Jokowi, Senin (23/8).

Di usia ke-23 PAN, Jokowi berharap, Partai berlambang matahari itu terus tumbuh berkembang. Juga selalu konsisten menjadi partai yang merekatkan kebangsaan dan menyuarakan kemajuan.

"Dihadapkan pada tantangan dan pandemi serta berbagai permasalahannya, kita harus bergotong royong membantu sesama sebagai cermin dari akhlak politik yang berkeadaban, menjadi teladan dalam mendahulukan agenda-agenda politik kebangsaan dan kemanusiaan," ujar Jokowi.

PAN juga diharapkan terus mengutamakan kemaslahatan dan keselamatan bangsa. Serta menghindari politik sektarian yang menghalangi persatuan dan kesatuan bangsa.

"Konsisten menjalankan politik amar maruh nahi munkar dalam koridor kebangsaan, serta teguh dalam menjalankan moderasi dan inklusifisme politik. Semoga Allah Tuhan yang Maha Kuasa meridoi segala ikhtiar bangsa kita," ujar Jokowi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement