Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Inter Milan Pastikan Lautaro Bertahan

Ahad 22 Aug 2021 15:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko

Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Foto: AP / Luca Bruno
Lautaro Martinez tidak hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden klub Inter Milan, Beppe Marotta memastikan Lautaro Martinez tidak hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini. Pihak klub sudah memasukkan sang striker ke daftar pemain tim inti Nerazzuri musim 2021/22. 

Sebelumnya, bomber asal Argentina itu dirumorkan ingin angkat kaki dari kota mode. Keputusan Romelu Lukaku meninggalkan Giuseppe Meazza ditengarai memengaruhi Lautaro untuk ikut pergi. Namun belakangan, hal itu dibantah pihak klub. 

Baca Juga

"Lautaro adalah pemain yang meminta sendiri ingin bertahan di Inter, padahal dia mendapat banyak tawaran," kata Marotta seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (21/8). 

Marotta mengapresiasi keputusan Marotta untuk tetap berbakti kepada Inter. Menurutnya, hal tersebut membuktikan loyalitas seorang pemain. Pihak klub pun akan berusaha memperjuangkan kepentingan sang pemain. 

"Kami bangga dengannya. Dia membuktikan bahwa dirinya adalah juara dan kami bahagia. Dia akan sangat bahagia karena melanjutkan kariernya dan berkembang di klub ini," ujarnya. 

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA