Ahad 22 Aug 2021 14:03 WIB

Carlo Ancelotti Jengah Dengar Isu Kylian Mbappe ke Madrid

Real Madrid terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Foto: AP Photo/Jon Super,
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID,  VALENCIA -- Real Madrid terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Saat ini Mbappe masih berseragam Paris Saint Germain. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti mulai jengah mendengar isu tersebut. Ia tak peduli dengan apa yang terjadi di bursa transfer, dalam beberapa hari ke depan.

Lagi pula, menurutnya, para jugador Los Blancos saat ini, sudah mumpuni. Sehingga dirinya tak merasa harus mendatangkan pemain anyar.

Baca Juga

"Skuat saya sangat kuat. Pandangan kami sama. Skuat ini bisa bersaing untuk segalanya. Kami memiliki banyak pemain top, penuh dengan bintang. Gelar dimenangkan ketika para pemain bintang bekerja untuk tim," kata Ancelotti, dikutip dari marca, Ahad (22/8).

Ia menerangkan, suasana terasa kondusif di kamar ganti mereka. Semua orang termotivasi dan fokus pada apa yang sedang dikerjakan. Awak Los Blancos juga enggan terbawa rumor yang beredar. Apalagi, kompetisi musim 2021/22 telah dimulai.

"Mereka tidak terlibat dengan apa yang terjadi di bursa transfer, hanya berbicara tentang persiapan yang baik untuk pertandingan," ujar Ancelotti.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement