Ahad 22 Aug 2021 08:51 WIB

Margo City Hari Ini Masih Tutup

Penutupan dilakukan untuk kepentingan penyelidikan menyusul insiden pada Sabtu.

Garis polisi terpasang pasca kejadian jatuhnya lift barang di Mal Margo City di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Garis polisi terpasang pasca kejadian jatuhnya lift barang di Mal Margo City di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Managemen Pusat perbelanjaan Margo City dipastikan tidak membuka operasional kembali pada Ahad (22/8). Hal ini menyusul ledakan yang terjadi pada Sabtu sore.

"Ya kami putuskan tak membuka operasional besok (hari ini)," kata Staf Humas Margocity Sinta ketik ditemui di Margo City Depok, Sabtu.

Baca Juga

Ia mengatakan akibat ledakan tersebut sebanyak 11 orang mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit Bunda Margonda."Penutupan sementara ini juga untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Sinta mengatakan lokasi ledakan berada di sisi utara bangunan Margo City dengan tenan Marugame Udon di lantai dasar.

Sebelumnya, terjadi ledakan di pusat perbelanjaan Margocity Mall, Jalan Margonda Raya Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu, dengan korban empat orang luka-luka. Seorang di antaranya mengalami luka parah."Iya, tadi sore dapat laporan ada ledakan di Margocity," kata Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Denny Romulo.

Tim 112 Depok menerima laporan terkait dengan ledakan di Mal Margo City Depok, gedung baru."Tim sudah berkoordinasi dengan Tim 119 untuk bantuan ambulans membawa korban ke RS," katanya.

Menurut dia, ada dua unit mobil pemadam kebakaran telah diluncurkan ke lokasi. Suara ledakan berasal dari salah satu dapur resto makanan yang berada di lantai dua Margocity Mall.Namun, dia belum mengetahui secara pasti ledakan tersebut berasal dari bom atau runtuhan gedung. Polisi menyebut suara ledakan akibat lift yang jatuh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement