Ahad 22 Aug 2021 05:56 WIB

Rosé Blackpink Tertarik Coba Musik Rock

Rosé mengaku sudah mendengarkan musik rock sejak kecil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rose Blackpink tertarik memainkan musik rock.
Foto: Wikimedia
Rose Blackpink tertarik memainkan musik rock.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Member Blackpink Rosé mengungkapkan keinginannya untuk mencoba memainkan musik genre rock suatu saat nanti. Rosé menanggapi pertanyaan penggemar tentang apa genre musik yang belum pernah coba, tetapi ingin mencobanya? Penggemar itu mengungkapkan keinginannya melihat “Rocksé” suatu hari nanti.

“Saya ingin mencoba rock juga, sungguh,” kata Rosé menanggapi pertanyaan itu.

Baca Juga

Dilansir Korea Boo pada Ahad (22/8), pemilik nama Roséanne Park itu tumbuh dengan mendengar musik rock. Pun dia memiliki hasrat terhadap musik rock. “Banyak lagu yang saya dengarkan sejak kecil bergenre rock,” ujar penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 itu.

Rosé menjelaskan biasanya memainkan berbagai instrumen dan musik band dengan gitar akustik. Karena itu, dia berpikir sangat menyenangkan jika suatu saat mencoba musik genre rock. Sebagai seniman multitalenta, Rosé mahir memainkan sejumlah alat musik.

Rosé sering memamerkan keahliannya dalam memainkan instrumen piano dan gitar. Namun, Rosé mengungkapkan bahwa dia lebih nyaman bermain piano.

“Instrumen paling nyaman yang bisa saya mainkan sebenanrnya adalah keyboard seperti piano karena itu adalah instrumen pertama saya,” kata Rosé.

Apakah penggemar bisa mendengar lebih banyak cover piano oleh Rosé? Rosé mengonfirmasi akan membagikan cover piano lebih indah.

“Ya, tentu saja. Saya pikir kalian bisa mengharapkan lebih banyak cover piano di masa depan,” ujar pelantun lagu “On The Ground” itu.

Rosé mengungkapkan harus benar-benar menemukan kenyamanan dalam bermain piano, karena piano adalah penghilang stres yang baik untuknya. “Itu selalu menjadi semacam penghilang stres saya. Itu adalah bagian dari karakter saya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement