Ahad 22 Aug 2021 02:54 WIB

Persib Nantikan Kepastian Format Liga 1

Kompetisi Liga 1 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertemuan manajer klub Liga 1 digelar pada Jumat (20/8) lalu. Sayangnya, belum ada keputusan akhir yang diambil meski kompetisi dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut akan ada pengumuman resmi pada Selasa (24/8). Pada hari itu, operator akan memaparkan keputusan akhir untuk menjalankan kompetisi seperti jadwal, regulasi, hingga format kompetisi.

"Tanggal 23 Agustus akan ada pengumuman mengenai PPKM, jadi kami nantikan apakah nanti setelah PPKM sudah ada jadwal liga," kata Robert, Sabtu (21/8).

Robert menyebut liga akan tetap digelar pada 27 Agustus mendatang. Namun skuad harus lebih sabar karena belum ada kepastian soal jadwal dan format.

Robert mengaku tidak mempermasalahkan rentang waktu singkat dari pengumuman akhir ke mulainya kompetisi. Menurutnya, tim harus tetap siap dengan apapun kondisinya.

"Jadi kami bersiap sebagai tim tentunya untuk laga perdana nanti ketika kami memulai liga. Yang pasti, liga terkonfirmasi akan dimulai," jelas Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement