Sabtu 21 Aug 2021 21:34 WIB

Aktivitas Warga di Taman Suropati Jakarta

Jakarta masih belum terbebas dari zona merah, sejumlah taman masih ditutup,.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah bocah bermain gelembung balon di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (21/8/2021). Meski menurut Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa wilayah DKI Jakarta berada di bebas zona merah, sejumlah taman di Jakarta masih belum dibuka untuk umum. (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Sejumlah bocah bermain gelembung balon di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (21/8/2021). Meski menurut Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa wilayah DKI Jakarta berada di bebas zona merah, sejumlah taman di Jakarta masih belum terbuka untuk umum. (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Warga beraktivitas di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (21/8/2021). Meski menurut Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa wilayah DKI Jakarta berada di bebas zona merah, sejumlah taman di Jakarta masih belum dibuka untuk umum. (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Warga berolahraga di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (21/8/2021). Meski menurut Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa wilayah DKI Jakarta berada di bebas zona merah, sejumlah taman di Jakarta masih belum terbuka untuk umum. (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Seorang bocah bermain gelembung balon di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (21/8/2021). Meski menurut Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa wilayah DKI Jakarta berada di bebas zona merah, sejumlah taman di Jakarta masih belum terbuka untuk umum. (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bocah bermain gelembung balon di Taman Suropati, Jakarta, Sabtu (21/8/2021). Meski menurut Satuan Tugas Penanganan COVID-19 menunjukkan bahwa wilayah DKI Jakarta berada di bebas zona merah, sejumlah taman di Jakarta masih belum terbuka untuk umum. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement