Sabtu 21 Aug 2021 21:33 WIB

KM Lawit akan Tampung Isolasi Terpusat Bandar Lampung

KM Lawit menampung OTG dan pasien bergejala ringan dengan kapasitas 437 ranjang..

Rep: Ardiansyah/ Red: Yogi Ardhi

Kapal Motor (KM) Lawit yang akan dijadikan tempat isolasi apung bersandar di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (21/8/2021). Pemerintah Provinsi Lampung mempersiapkan KM (Kapal Motor) Lawit sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 437 tempat tidur. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Petugas menyiapkan ruang isolasi COVID-19 yang berada di dalam Kapal Motor (KM) Lawit di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (21/8/2021). Pemerintah Provinsi Lampung mempersiapkan KM Lawit sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 437 tempat tidur. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Petugas menyiapkan ruang istirahat tenaga kesehatan yang berada di dalam Kapal Motor (KM) Lawit di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (21/8/2021). Pemerintah Provinsi Lampung mempersiapkan KM Lawit sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 437 tempat tidur. (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

Petugas menunjukkan fasiltas Kapal Motor (KM) Lawit yang akan dijadikan tempat isolasi apung COVID-19 melalui Closed-Circuit Television (CCTV) di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (21/8/2021). Pemerintah Provinsi Lampung mempersiapkan KM Lawit sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 437 tempat tidur (FOTO : ANTARA/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Kapal Motor (KM) Lawit yang akan dijadikan tempat isolasi apung bersandar di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (21/8/2021). Pemerintah Provinsi Lampung mempersiapkan KM (Kapal Motor) Lawit sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 437 tempat tidur. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement