Sabtu 21 Aug 2021 18:48 WIB

Damkar Duga Ledakan di Mal Margo City dari Gas

Damkar menerima laporan ada ledakan di Mal Margo City sekitar pukul 16.20 WIB.

Rep: Febryan. A/ Red: Bayu Hermawan
Kondisi Mal Margo City Depok
Foto: Istimewa
Kondisi Mal Margo City Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebajaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulu Hutauru, mengatakan pihaknya mendapat laporan adanya insiden diduga ledakan di Lantai 1 Mal Margo City, Depok. Berdasarkan laporan yang diterimanya, diduga ledakan dari gas di salah satu restoran yang ada disana.

"(Kata pelapor) insiden itu akibat ledakan gas dari sebuah restoran," ujarnya kepada Republika.co.id, Sabtu (21/8).

Baca Juga

Denny melanjutkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Berdasarkan laporan yang diterimanya, juga ada korban luka-luka akibat insiden tersebut. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Denny menambahkan, petugas pemadam kebakaran sudah meluncur ke lokasi kejadian. Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Dalam sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial, tampak sebagian bagunan mal Margo City runtuh. Reruntuhannya berserakan dan menimpa sejumlah mobil.

Salah seorang pengunjung, Ahmad, mengatakan sempat mendengar suara ledakan. Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebabnya. Menurutnya akibat ledakan itu bagian belakang lantai 1 Margo City, yang merupakan kontruksi gedung baru mengalami kerusakan.

"Benar, penyebabnya masih simpang siur," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement