Sabtu 21 Aug 2021 08:47 WIB

Lewandowski Bisa Jadi Batu Sandungan MU Dapatkan Haaland

Jika Lewandowski hengkang, maka Haaland akan jadi target utama Bayern Muenchen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Peluang Manchester United (MU) menggaet striker Borussia Dortmund Erling Haaland bisa menemui batu sandungan jika Robert Lewandowski meninggalkan Bayern Muenchen. Lewandowski menyatakan ingin mencari tantangan baru dengan klub lain pada tahun-tahun terakhir kariernya.

Menurut Daily Express, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (21/8), Muenchen akan mencari pengganti jika Lewandowski hengkang. Haaland diyakini akan menjadi target utama Die Roten.

Haaland merupakan pemain yang diburu banyak tim top Eropa. Manchester City, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid juga mengincarnya. Pemain internasional Norwegia tersebut akan memiliki klausul pelepasan 65 juta poundsterling yang berlaku pada musim panas 2022.

MU ingin memperkuat lini depannya. Haaland diyakini akan menjadi target utama pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Iblis Merah saat ini mempunyai Edinson Cavani yang berusia 34 tahun.

Masa depan Cavani di Old Trafford masih akan dilihat ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang. Adapun Anthony Martial yang menjadi opsi penyerang lainnya dikabarkan akan hengkang.

Haaland mencetak 41 gol musim lalu di semua kompetisi. Musim ini ia telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan.

Lewandowski dan Haaland merupakan striker tajam di kompetisi Bundesliga Jerman. Dua pemain tersebut sama-sama menjadi andalan di klubnya masing-masing. Lewandowski telah mencatatkan 331 penampilan dan mencetak 297 gol untuk Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement