Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

David Moyes Masih Tertarik Datangkan Jesse Lingard dari MU

Sabtu 21 Aug 2021 08:40 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United.

Pemain Manchester United Jesse Lingard saat dipinjamkan ke West Ham United.

Foto: EPA-EFE/John Walron
Moyes mengakui dirinya sangat senang memiliki pemain seperti Lingard di timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih West Ham United David Moyes menegaskan jika dirinya dan klub masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan kembali Jesse Lingard ke London. Ini apabila sang gelandang meninggalkan Manchester United (MU).

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (21/8), Moyes menjelaskan akan mencoba untuk mendatangkan Lingard jika memiliki kesempatan tersebut. "Jika kesempatan muncul untuk kami mendapatkan Jesse, kami akan tertarik, tapi saya pikir dia ada di Manchester United dan kami tidak perlu bahas itu," ujar Moyes.

Moyes mengakui dirinya sangat senang memiliki pemain seperti Lingard di timnya. "Kami sangat menikmati memiliki Jesse, tapi Jesse adalah pemain Manchester United. Pertanyaannya bukan untuk saya, pertanyaannya untuk Manchester United," jelas dia.

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, saat ini dirinya berharap klub masih akan mendatangkan pemain-pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Hal ini perlu dilakukan agar West Ham bisa menambah kekuatan karena saat ini the Hammers juga akan berlaga di kompetisi Eropa.

"Kami mencoba sekuat tenaga dan kami sedang mencoba untuk menambah beberapa pemain dan memberi kami beberapa opsi," kata Moyes.

Sebelumnya, Lingard pernah membela West Ham sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/2021. Bersama West Ham, Lingard berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak 9 gol dan 5 assist dari 16 penampilan.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA