Sabtu 21 Aug 2021 08:14 WIB

Agen Dybala akan Bahas Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Allegri berharap bisa menurunkan trisula Juventus, Dybala, Chiesa, dan Ronaldo.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan akan bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun, pekan depan untuk membahas perpanjangan kontrak. Kontrak Dybala akan berakhir Juni tahun depan.

Laporan di Italia, dilansir dari Football Italia, Sabtu (21/8), pemain internasional Argentina tersebut ingin bertahan di Allianz Stadium. Juve pun ingin memperpanjang kontrak Dybala. Namun kesenjangan antara permintaan pemain dan tawaran klub membuat negosiasi menjadi lebih rumit.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri melihat Paulo Dybala sebagai pemain kunci dalam skuadnya. Ia berharap klub dapat menyelesaikan kesepakatan kontrak baru sesegera mungkin agar bisa lebih fokus meningkatkan performa pemain.

Si Nyonya Tua akan menghadapi Udinese pada laga pembuka Serie A Italia musim 2021/2022 pekan ini. Allegri berharap bisa menurunkan trisula lini depan, yaitu Dybala, Federico Chiesa, dan Cristiano Ronaldo.

Dybala mengemas 100 gol bersama Bianconeri dalam 254 penampilannya di semua kompetisi. Ia pun akan terus menambah gol lebih banyak lagi jika bertahan lebih lama meski klub belum memenuhi tuntutannya.

Meski ada kerumitan dalam negoisasi, namun laporan di Italia mengeklaim ada optimisme untuk menemukan solusi dari kedua pihak. Kesepakatan diharapkan bisa tercapai pada pertemuan pekan depan.

Juventus akan memulai petualangannya musim ini dengan melawan Udinese. Musim lalu, Juve harus rela melepas trofi scudetto Serie A yang telah diraihnya selama sembilan musim berturut-turut kepada Inter Milan.

Juve juga tampil di bawah performa terbaiknya saat dilatih Andrea Pilro. Si Nyonya Tua nyaris gagal lolos ke Liga Champions, meski akhirnya finis di posisi keempat klasemen. Kembalinya Allegri membuat Juventus bertekad kembali merebut scudetto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement