Sabtu 21 Aug 2021 04:11 WIB

Ada Persaingan Dua Sahabat di IDS Awards Tahun Ini

Verrel Bramasta dan Arya Saloka dikenal sebagai sahabat dekat.

Salah satu nominee IDS 2021 Verrel Bramasta
Foto: Tokoh Indonesia
Salah satu nominee IDS 2021 Verrel Bramasta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran utama pria dalam drama sinetron, biasanya menjadi penentu apakah drama tersebut akan menjadi favorit pemirsa atau tidak. Wajah rupawan, sosok berkarisma, humoris, postur tubuh ideal kerap melekat pada mereka. Tak heran, mayoritas pemeran utama pria yang memiliki ciri khas tersebut pasti menjadi idaman penonton wanita. 

Seperti halnya nominasi dari kategori Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit Indonesian Drama Series (IDS) Awards 202, Arya Saloka (Sinetron Ikatan Cinta). Lalu dengan karismanya, Epy Kusnandar (Sinetron Preman Pensiun 5) dengan sosoknya yang humoris dan berkarakter, Giorgino Abraham (Sinetron Love Story The Series) yang terkenal kalem, Rangga Azof (Sinetron Samudra Cinta) dengan karakter baik dan romantis, Verrell Bramasta (Sinetron Putri Untuk Pangeran) sebagai sosok keras namun namun lembut hatinya.

Munculnya nama Verrell dan sahabatnya Arya dalam nominasi Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit pun jadi sorotan. Ini mengingat keduanya merupakan aktor pria dengan banyak penggemar wanita.  

“Seneng banget bisa masuk satu nominasi sama Bang Arya, sama lain-lain. Mereka kan teman-teman aku juga. Jadi perasaan terbaik itu ketika melihat teman-teman kita bisa berada di tempat yang baik juga, bisa sukses juga. Jadi aku bisa belajar banyak juga dari Bang Arya Saloka soal akting dan lain-lain,“ kata dia dalam siaran pers yang diterima republika.co.id, Jumat (21/8).

Di kategori Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit, IDS memasukkan nama Amanda Manopo (Sinetron Ikatan Cinta), Haico Van Der Veken (Sinetron Samudra Cinta), Ranty Maria (Sinetron Putri Untuk Pangeran), Sandrinna Michelle (Sinetron Dari Jendela Smp), Zoe Jackson (Sinetron Buku Harian Seorang Istri).

Head Of Production Operation RCTI Tiurma Imelda Sinaga mengatakan, pemenang ditentukan dari hasil voting melalui platform RCTI+, Instagram IDSA (@indonesiandramaseriesawards) dan SMS. Voting dibuka mulai 30 Juli 2021 sampai 26 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB. Selanjutnya, kata dia, hasil voting akan diaudit oleh lembaga audit independen dan pemenang akan diumumkan pada malam puncak IDSA 2021.

“Sebuah tantangan bagi Kami (RCTI) untuk menyelenggarakan acara besar dan spesial seperti Indonesian Drama Series Awards 2021 di tahun ini. Semua tahapan produksi kami jalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Walaupun begitu Kami tetap akan mempersembahkan konsep malam puncak dengan stage, tata lighting dan grafis serta teknologi yang megah. Jadi patut untuk ditunggu,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement