Jumat 20 Aug 2021 20:43 WIB

Persiapan Ruang Isolasi Covid-19 di KM Bukit Raya

Pemkot Medan KM (Kapal Motor) Bukit Raya sebagai tempat isolasi terpusat..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Petugas membersihkan ruang isolasi COVID-19 yang berada didalam Kapal Motor (KM) Bukit Raya di Pelabuhan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/8/2021). Pemerintah Kota Medan mempersiapkan KM (Kapal Motor) Bukit Raya sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 485 tempat tidur dan mulai beroperasi pada Jumat (20/8) malam, ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp. (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas merapikan tempat tidur ruang isolasi COVID-19 yang berada didalam Kapal Motor (KM) Bukit Raya di Pelabuhan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/8/2021). Pemerintah Kota Medan mempersiapkan KM (Kapal Motor) Bukit Raya sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 485 tempat tidur dan mulai beroperasi pada Jumat (20/8) malam, ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp. (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas menggunakan alat berat mengangkat peti kemas sebagai persiapan tempat isolasi terpusat COVID-19 Kapal Motor (KM) Bukit Raya di Pelabuhan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/8/2021). Pemerintah Kota Medan mempersiapkan KM (Kapal Motor) Bukit Raya sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 485 tempat tidur dan mulai beroperasi pada Jumat (20/8) malam, ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Petugas membersihkan ruang isolasi COVID-19 yang berada didalam Kapal Motor (KM) Bukit Raya di Pelabuhan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/8/2021).

Pemerintah Kota Medan mempersiapkan KM (Kapal Motor) Bukit Raya sebagai tempat isolasi terpusat (isoter) terapung untuk pasien COVID-19 dengan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan dengan kapasitas sebanyak 485 tempat tidur dan mulai beroperasi pada Jumat (20/8) malam.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement