Jumat 20 Aug 2021 17:18 WIB

PDIP Umumkan Pemenang Festival Pahlawan Desa 

Peserta memperebutkan Piala Megawati Soekarnoputri.

PDIP Umumkan Pemenang Festival Pahlawan Desa 
Foto: istimewa
PDIP Umumkan Pemenang Festival Pahlawan Desa 

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto memimpin acara unboxing pemenang lomba Festival Pahlawan Desa yang memperebutkan Piala Megawati Soekarnoputri. 

Acara unboxing ini adalah bagian dari rangkaian acara yang digelar PDIP sejak Juni lalu, yang merupakan Bulan Bung Karno. Acara diorganisasikan oleh Badan Nasional Kebudayaan Pusat (BKNP) PDIP, dan ditayangkan secara virtual melalui akun Youtube @bknp pdi perjuangan, Jumat (20/8). 

Baca Juga

Acara turut disaksikan secara daring oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, serta Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Puan Maharani. 

Dalam sambutannya, Hasto mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan BKNP PDIP, yang menunjukkan spirit berkepribadian dalam kebudayaan yang dijabarkan dengan baik. Dan Festival Pahlawan Desa merupakan bagian dari kegiatan tersebut. 

"Di sini ditampilkan tokoh dan pahlawan desa melalui festival ini, demi mampu menggerakkan semangat dan orientasi simpatisan dan kader PDI Perjuangan, menjadikan desa sebagai pusat orientasi perjuangan kepartaian kita," kata Hasto. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement