Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Marvel Rilis Karakter Ma Dong-Seok sebagai Gilgames

Jumat 20 Aug 2021 14:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih

Majalah Amerika Entertainment Weekly membocorkan penampilan aktor Korea Ma Dong-seok sebagai Gilgames dalam film Marvel Studios The Eternals.

Majalah Amerika Entertainment Weekly membocorkan penampilan aktor Korea Ma Dong-seok sebagai Gilgames dalam film Marvel Studios The Eternals.

Foto: entertainment weekly
Gigames dalam film The Eternals dijadwalkan tayang perdana pada November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majalah Amerika Entertainment Weekly membocorkan penampilan aktor Korea Ma Dong-seok sebagai Gilgames dalam film Marvel Studios The Eternals. The Eternals adalah seri buku komik yang dibuat pada  1976 oleh Jack Kirby. The Eternals menceritakan kisah ras manusia super yang disebut Eternals, yang lahir jutaan tahun lalu sebagai hasil eksperimen genetik di Bumi oleh Celestials.

Dilansir Soompi pada Kamis (19/8), aktor Ma Dong-seok memerankan karakter Gilgamesh, pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules.

Baca Juga

Entertainment Weekly memperkenalkan Ma Dong-seok sebagai aktor yang bermain di film zombie Train to Busan. Berdasarkan laporan itu, Ma Dong-seok telah ditawari banyak dilm Hollywood selama bertahun-tahun, tetapi peran pertama yang membuatnya tertarik adalah Gilgamesh dari The Eternals.

Dalam poster karakter, Ma Dong-seok benar-benar berubah menjadi Gilgamesh yang kuat dan karismatik. Dia berdiri dengan seragamnya, dengan ekspresi waspada di wajahnya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Ma Dong-seok mengungkapkan dirinya sebagai penggemar berat Marvel. “Melalui Gilgamesh, saya melihat kemungkinan untuk menginspirasi generasi muda sebagai pahlawan super Korea pertama dari jagat sinematik Marvel,” kata aktor kelahiran 1 Maret 1971 itu.

Aktor tersebut menggambarkan karakternya sebagai sosok yang sangat kuat dan prajurit terkuat dari Eternals. Gilgamesh protektif terhadap keluarga dan manusia, dan memiliki karakter yang solid dan dapat diandalkan dalam pertempuran. Pada saat yang sama, Gilgamesh adalah pria lucu dan memiliki selera humor.

Ma Dong-seok menyebutkan karakternya memiliki hubungan yang dalam dengan karakter aktris Angelina Jolie, Thena. Gilgamesh juga lebih suka menggunakan tinjunya dalam pertempuran, yang sering mengalahkan musuh dengan satu pukulan.

“Itu sangat cocok untuk saya karena saya sendiri adalah seorang petinju lama, selama lebih dari 30 tahun sejak saya masih kecil,” ujar dia.

 
The Eternals dijadwalkan tayang perdana pada November mendatang. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA